Film : Why Him, Wajib Untuk Anda Tonton Bersama Dengan Keluarga

Diposting pada

Dimanapun, saat paling berkesan adalah ketika anda akan bertemu dengan orang tua kekasih, selalu menjadi sukses sebagai materi drama komedi. Nah dalam kehidupan sehari – haripun demikian, bagaimana jika kekasih anda tak sesuai dengan sosok calon menantu yang ideal ?

Itulah yang terjadi dan diceritakan dalam film keluarga dengan judul Why Him ini dimulai saat Ned Fleming (diperankan oleh Bryan Cranston) dan istrinya, Barb (Megan Mullally) bertemu dengan kekasih baru putrinya, Stephanie (Zoey Deutch) untuk liburan Natal. Pada waktu yang bersamaan, Laird Mayhew (James Franco), pria bertato yang menjadi tetangga mereka dengan penuh rasa percaya diri menyambut mereka dan berlagak seolah – olah sudah kenal dekat dengan keluarga tersebut.

Benarkah ini pria yang tepat akan menikahi Stephanie ? Dan untuk alasan apa Stephanie mau jalan dengan pria ini ?

Ned adalah seorang pemilik bisnis percetakan yang diperkenalkan dengan dunia digital di rumah Laird. Dibalik karakter Laird yang senang yampil ugal – ugalan dan tampak konyol dan sering flirting kepada ibu kekasihnya, sebetulnya ia adalah seorang penemu video game ternama dan kaya – raya.

Why Him atau Why Him ? Merupakan sebuah film box office rilis Januari tahun 2016 yang lalu bergenre drama komedi, di sutradarai oleh John Hamburg dan skenarionya ditulis apik bersama teman – temannya, yaitu Ian Helfer. 21 Laps Entertainment, Red Hour Films dan Twentieth Century Fox Film yang memproduksi film – film bertema sama lalu didistribusikan oleh 20th Century Fox yang berencana akan merilis perdana dan tayang film pada tanggal 11 November 2016.

Sinopsis Why Him (2016) ?

Film Why Him berkisah tentang seorang ayah (Bryan Cranston) yang sedang melakukan sebuah perjalanan wisata bersama dengan keluarganya. Ia memiliki rencana untuk mengunjungi putrinya yang sedang kuliah di lain kota. Perjalanan yang cukup menyenangkan pun akhirnya dilakukan, demi untuk bisa menengok putri tercintanya hingga tiba di asrama yang asri dimana putrinya tinggal bersama dengan teman – temannya, rasa penasaran dan lelah pun berubah menjadi senang dan gembira, ketika mereka berdua akhirnya bertemu, meskipun tidak ada yang aneh dengan situasi tersebut kecuali pertemuan antara sang ayah dan pacar baru putrinya.

Akan tetapi kebahagiaan sang ayah tidak berlangsung lama karena harus berhadapan pada situasi yang paling menyebalkan disaat ia harus bersaing guna mendapatkan perhatian putrinya, adalah seorang pria milioner pemilik perusahaan teknologi yang ternyata menjadi pacar dari sang putri.

Persaingan dan beberapa adegan lucu pun muncul ketika ada sebuah perdebatan diantara mereka, dimana diawali oleh perbedaan pendapat antara kasih sayang sang ayah yang selama ini hadir dalam kehidupan putrinya, dan saat ini harus dibagi dua karena keberadaan sang milioner telah membuat banyak perubahan sangat besar dalam diri gadis tersebut.

Review Film Why Him ? (2016)

Inti dari Film Why Him adalah tentang sebuah persaingan antara seorang ayah dan seorang pacar demi untuk bisa memperoleh sebuah perhatian yang lebih. Film Wyh Him dibintangi oleh James Franco dan Bryan Cranston.

Detail Film Way Him ? (2016)

Sutradara : John Hamburg
Penulis naskah : John Hamburg, Ian Helfer
Pemain Film Way Him ? :

James Franco
Bryan Cranston

Produksi : 21 Laps Entertainment, Red Hour Films, Twentieth Century Fox Film
Tanggal Rilis : 11 November 2016

Trailer Film Why Him ? (2016)

20th Century Fox memproduksi film baru berjudul “Why Him ?” dibintangi oleh James Franco, Zoey Deutch, Bryan Cranston, Megan Mullally, Casey Wilson. Jika anda merasa penasaran maka berikut ini kami berikan sekilas info tentang review sinopsis dan trailer “Why Him ?” yang disutradarai oleh John Hamburg, di bawah ini.

Ned (Bryan Cranston) adalah karakter seorang ayah yang memiliki sifat sangat keras dan cukup protektif terhadap anak perempuannya, Stephanie (Zoey Deutch) yang saat ini masih kuliah di Universitas Stanford. Pada suatu hari mimpi buruk Ned menjadi kenyataan saat ia bertemu dengan Laird (James Franco), seorang milyuner eksentrik yang merupakan pria selama ini dicintai oleh kekasih Stephanie.

Ia merasa bahwa Laird kurang pantas untuk menjadi kekasih anaknya karena pembawaannya yang cuek. Ned mulai diliputi oleh kepanikan saat ia menyadari rencana Laird untuk melamar Stephanie, lalu melakukan segala cara untuk menghentikan pertunangan tersebut.

Detail Film

Tayang : 25 Desember 2016
Genre : Comedy
Sutradara : John Hamburg
Penulis : John Hamburg, Ian Helfer
Produksi : 20th Century Fox
Official : whyhimmovie.com
Durasi : 111 minutes
Rating : D

Pemeran

– James Franco
– Zoey Deutch
– Bryan Cranston
– Megan Mullally
– Casey Wilson

‘Why Him’ merupakan salah satu film Hollywood bergenre drama komedi yang disutradarai oleh John Hamburg, sekaligus juga  adalah menulis naskah filmnya dibantu oleh Ian Helfer. Film ‘Why Him’ ini ceritanya cukup menarik dan layak ditonton bersama dengan keluarga di akhir pekan. Mengangkat tema tentang hubungan antara ayah dengan putrinya, dan persaingan sang ayah dengan pacar putrinya, film ini sarat akan edukasi antara hubungan baru, keluarga kekasih dengan orangtua pacar dan layak ditonton dalam rangka menyambut Natal dan tahun baru.

Baca Juga : Pengertian Majas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *