Web Hosting Gratis Terbaik Pada Tahun 2020
Web Hosting Gratis Terbaik Pada Tahun 2020

Web Hosting Gratis Terbaik Pada Tahun 2020

Diposting pada

Web Hosting Gratis Terbaik – Dari beberapa penyedia web hosting gratis, Infinityfree merupakan pilihan yang kami rekomendasikan bersama dengan Byethost, Googiehost, 000Webhost, Freehosting.eu, FreeHostingNoAds, Batcave, dan FreeWebHostingArea tetap menjadi pilihan lainnya.

Meskipun ditemukan bahwa situs web dari beberapa penyedia web hosting gratis tidak diaplikasikan dengan benar sehingga menyebabkan kepercayaan pada kemampuan mereka untuk memberikan tingkat layanan yang anda harapkan dari penyedia berbayar menjadi berkurang seperti mengingat pepatah lama : “Anda memperoleh apa yang anda bayar ?” Tidak Ada tempat lain dalam bisnis teknologi yang lebih benar dari ini dengan mengaplikasikan web hosting.

Saran dari kami adalah hindari layanan web hosting gratis kecuali benar – benar sedang dibutuhkan dan apabila ingin melanjutkan maka ikitu petunjuk dari kami yaitu dengan memperhatikan daftar penyedia layanan web hosting gratis 2020 terbaik sedang disediakan.

1. Web Hosting Infinityfree  

Spesifikasi yang ditawarkan adalah : ruang penyimpanan (unlimited), hosting domain (unlimited), trafik bulanan (bandwidth unlimited), subdomain (unlimited), akun email : 10, akun FTP : 1, dan database MySQL : 400.

Infinityfree dalam dunia situs web hosting gratis terlihat menonjol karena beberapa alasan yang baik, ini memiliki situs web yang dirancang dengan menciptakan kesan positif dengan mencentang kotak yang tepat bagi pelanggan. Situs ini menduduki peringkat kinerja C dalam uji waktu muat dengan tampilan yang cukup solid.

Sudah sukses berkecimpung dalam bisnis ini selama sekitar 6 tahun mengklaim mempunyai sekitar 200.000 lebih pengguna yang mampu menawarkan ruang penyimpanan dan bandwidth tak terbatas (meskipun dengan 50.000 hit harian yang cukup lancar) anda bisa menghost domain sebanyak – banyaknya yang anda inginkan namun hanya akan mendapatkan 10 akun email dan 1 FTP untuk mengunggah konten anda.

2. Byethost

Spesifikasi yang ditawarkan adalah ruang penyimpanan sekitar 1 GB, hosting domain : 1, trafik bulanan : 50 GB, subdomain : 7, akun email : 5, akun FTP : 1, database MySQL : 5 ditambah dengan dukungan yang luwes dan mudah digunakan dengan ruang server sangat terbatas.

3. Googiehost

Mempunyai ruang disk sekitar 1 GB, hosting domain : 1, lalu lintas bulanan 100 GB, subdomain : 2, akun email : 2, akun FTP : 2, database MySQL : 2 ditunjang 100 GB data, plus 2 akun FTP, plus SSL gratis, namun situs tidak menginspirasi dan adanya kesalahan keamanan yang mengkhawatirkan.

Situs web pada perusahaan ini sedikit memberi inspirasi kepercayaan dimana pemberitahuan hak cipta cetak kecil diperpanjang hingga tahun 2021 yang kemungkinan besar untuk melindungi terhadap potensi pelanggaran oleh time traveller. Ini adalah satu – satunya penyedia yang hadir dengan cPanel dan Cloudflare meskipun dalam bentuk gratis. Dengan lebih dari 165.000 situs yang dihosting maka model pendapatan dari Googiehost sangat tergantung pada beberapa situs web gratis yang dikonversi menjadi situs berbayar melalui layanan interserver.net yang melakukan beberapa iklan banner di panel kontrol dan di situs web bersangkutan.

3. FreeHostingNoAds

Spesifikasi yang ditawarkan adalah sama dengan tersebut di atas.

Web hosting ini memberikan layanan gratis tanpa iklan. Merek dagang ini dimiliki oleh Runhosting sebagai penyedia web hosting mapan yang menawarkan ruang disk tanpa batas dan lalu lintas tanpa batas yaitu hanya dengan 3 USD per bulan diharapkan mampu menawarkan sebagian kecil dari apa – apa saja yang anda dapatkan dengan akun berbayar dan menggunakan dasbor sama dengan web hosting lainnya.

4. 000Webhost

Untuk infromasi tambahan, web – web hosting gratis tersebut di atas harus dilihat sebagai salah satu alat marketing yang berarti bahwa syarat dan ketentuan bisa sering diubah – ubah dank arena di dalamnya tidak ada transaksi keuangan maka downtime mungkin lebih sering terjadi karena tidak adanya perjanjian tingkat layanan.

Demikian kami menjelaskan dengan singkat tentang web hosting gratis terbaik, semoga bermanfaat bagi para pembaca.

Baca juga : Jenis Aset Pinjaman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *