5 Dampak Negatif Membeli Followers
5 Dampak Negatif Membeli Followers

5 Dampak Negatif Membeli Followers

Diposting pada

Dampak Negatif Membeli Followers – Followers adalah orang-orang yang mengikuti kita dalam media sosial, terkadang jika konten yang kita sajikan kurang bagus dan kurang menarik maka sudah dipastikan followers kita sedikit, dan itu berdampak pada kelangsungan konten yang kita buat.

Tetapi dewasa ini masalah follower tidaklah begitu penting, karena kita bisa membeli followers.  Tetapi setiap hal didunia pasti ada dampak negatif dan positifnya, kali ini saya akan membahas tentang dampak negatif membeli followers yaitu :

  1. Penyedia layanan followers dapat memperdaya atau mengendalikan akun yang meminta followers walaupun aksesnya terbatas dalam artian tidak bisa mengubah password atau mengambil alih akun dan hanya sebatas mengendalikan following, dsb.
  2. Interaksi rendah. Karena orang yang benar-benar tertarik dengan konten anda hanya sebagian dari followers, karena sebagian besar adalah hasil anda membeli followers bukan asli orang yang tertarik dengan akun atau konten yang anda buat. Anda benar-benar hanya membeli angka. Jadi mereka tidak akan berinteraksi langsung dengan anda.
  3. Anda bisa berakhir dengan spamming follower asli anda. Akun anda akan secara otomatis akan mengirim pesan-pesan berupa iklan agar orang-orang menggunakan jasa pihak ketiga yang anda pakai. Lama kelamaan followers anda yang asli akan kesal dan memutuskan tidak akan mengikuti anda lagi, kalau sudah seperti itu anda sendiri yang akan rugi.
  4. Reputasi atau nama baik anda akan tercoreng. Kenapa nama baik anda bisa tercoreng? Karena followers palsu bisa dilacak dengan mudah. Ini akan sangat mempermalukan nama anda. Apalagi anda adalah seorang affiliate marketer atau mencoba menggunakan akun sosial media anda untuk bisnis tentu saja anda tidak mau kalau mereka tahu bahwa semua pengikut anda adalah fake kan.
  5. Anda akan ketahuan bahwa telah membeli followers karena mereka mudah sekali dilacak. Tinggal ketik google, anda akan bisa menemukan beberapa software yang dapat digunakan untuk mengidentifikasi siapa saja followers palsu diakun anda.

Itulah beberapa kerugian jika anda membeli followers palsu. Kalian bisa pikir ulang jika ingin membeli followers, jangan sampai menyesal akhirnya ya gaes.

Baca Juga : Cara Memperbaiki Crawl Errors

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *